oleh

Dandim Madiun Bersama PT. INKA Berikan Bantuan Kepada Penerima Rutilahu

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Humas PT. INKA (Industri Kereta Api) Inggit Wahyu memberikan bantuan sembako kepada penerima Rutilahu di wilayah Kodim 0803/Madiun, Kamis (26/12/2019).

Pemberian bantuan sembako tersebut secara simbolis kepada masyarakat yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU). Dalam rangka program percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah layak huni.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan bahwa baksos penyerahan sembako dalam rangka Binter Kodim 0803/Madiun.

“Dimana baksos ini bertujuan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu khususnya bagi para penerima Rutilah,” ujar Dandim.

“Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga kedepan bantuan bagi warga terus bertambah, dan mereka layak untuk menerimanya,” tandasnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Humas PT. INKA Inggit Wahyu kepada masyarakat penerima rehab Rumah Tidak Layak Huni.(arifs)

News Feed