oleh

Dandim Madiun Apresiasi Semua Pihak Terlibat Penanganan Covid-19

Madiun(dsj) – Upaya penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan. Himbauan prokes, pelaksanaan 3T, penyediaan tempat Isolasi terpusat, penyaluran bansos dan obat-obatan, hingga “Serbuan vaksinasi” TNI di wilayah Kota Madiun dan Kabupaten Madiun terus dilakukan.

Hal ini merupakan sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak. Sehingga diharapkan membuahkan hasil yang maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles sangat mengapresiasi semangat pengabdian semua pihak yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19, khususnya tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melayani vaksinasi bagi masyarakat.

“Semangat tenaga kesehatan (nakes), TNI-Polri, pemerintah daerah dan semua pihak yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19 patut diapresiasi, atas peran dan dedikasinya yang luar biasa dalam melayani masyarakat khususnya dalam program vaksinasi,” ujarnya, Selasa (12/10/2021)

Menurutnya peran dan keterlibatan seluruh pihak dengan koordinasi, komunikasi yang baik, serta didasari semangat pengabdian menjadi kunci utama dalam melayani masyarakat dan membantu kelancaran serbuan vaksinasi yang saat ini menjadi prioritas pemerintah. Sehingga dapat mendukung program percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity.

“Tetap jaga kesehatan dengan menjaga asupan nutrisi dan penerapan pola hidup sehat, tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.(andik)

News Feed