oleh

Dandim 0810 Dampingi Bupati Nganjuk Sidak UNBK

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M., dampingi Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Bertaraf Komputer (UNBK) di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Nganjuk, Senin (22/04/19).

Inspeksi mendadak yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk merupakan agenda rutin tahunan untuk memantau kelancaran saat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat saat di mintai keterangan menyampaikan ” Pada umumnya pelaksanaan UNBK saat ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti ”.

Bupati juga berpesan kepada semua peserta UNBK, selepas melaksanakan ujian agar terus melanjutkan jenjang pendidikan diatasnya. “ Yang dari SD untuk dapat melanjutkan ke SMP atau MTS dan yang dari SMP atau MTS untuk bisa melanjutkan ke jenjang SMA/SMK atau MA sederajat.”

  1. Novi Rahman Hidayat ingin menciptakan, membangun sumber daya manusia di Kabupaten Nganjuk sehingga Kabupaten Nganjuk memiliki daya saing yang kuat dan unggul di wilayah Jawa Timur dan tingkat Nasional.

Bupati juga berpesan kepada peserta UNBK untuk percaya diri dalam mengerjakan soal soal ujian yang dihadapi.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo disaat bersamaan juga mengatakan “pelaksanaan sidak tersebut untuk memastikan ada kendala atau tidak dalam pelaksanaan UNBK.

“Kita bersama-sama mendampingi Bupati Nganjuk untuk memantau langsung pelaksanaan UNKB di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Nganjuk untuk memastikan ada kendala atau tidak sehingga nantinya UNBK dapat berjalan dengan lancar “Tutur Dandim 0810/Nganjuk. (@Djie10).

News Feed