oleh

Dandim 0808/Blitar, Tinjau Pelaksanaan Pilkada Kota Dan Kabupaten Blitar

Blitar(dsj) – Dalam rangka pemilihan Kepala Daerah Kota Blitar dan Kabupaten Blitar tahun 2020, Dandim 0808/Blitar beserta jajaran siap membantu keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pilkada serentak hari ini, Rabu (09/12/2020).

Hal ini ditegaskan Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P saat meninjau wilayah yang digunakan untuk pelaksanaan pencoblosan di wilayah Kota Blitar antara lain, TPS 09 Jalan Veteran, TPS 5 Jalan Biak, TPS 4 Jalan Turi dan TPS Lapas II.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar, agar sama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pemungutan suara berlangsung.

“Ini merupakan milik kita bersama, untuk itu kita laksanakan dengan situasi yang aman, damai agar situasi tetap kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar “

Lanjut, Dandim 0808/Blitar juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kita juga akan memastikan bahwa pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penularan Covid -19.

“Karena Virus Corona masih ada, jadi jangan sampai mengabaikan faktor kesehatan dimana pun berada mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

“Jaga netralitas TNI, itu harga mati. Kita jangan ikut-ikutan berpolitik praktis. Karena TNI masih dapat kepercayaan urutan pertama yang dapat dipercaya oleh masyarakat. Karena itu agar prajurit selalu menjaga netralitas TNI, serta tidak memihak salah satu Paslon, ujarnya.(gun/am)

News Feed