oleh

Dandim 0808/Blitar Hadiri Vidio Confreens Terkait Tanggap Virus Corona

Blitar(dsj) – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Bupati Blitar Drs Rijanto. MM dan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K melaksanakan video conferens terkait penanganan Virus Corona atau Covid-19 bertempat di Ruang Rupatama Mapolres Blitar Jl. Raya Talun Kabupaten Blitar, Senin (23/03/2020).

Vidio Conferens ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawangsa, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe PB  dalam rangka mengetahui situasi terkini, antisipasi, pencegahan dan tindakan apa yang harus dilakukan dalam penanganan wabah Virus Covid-19 /Virus Corona yang terajdi saat ini khususnya di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui usai kegiatan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penanganan terkait penyebaran Virus Corona/Covid-19 corona yang terjadi akhir akhir ini di Negara kita Indonesia khususnya di Wilayah Jawa Timur.

Tentunya kita Tiga Pilar TNI-POLRI bersama pemerintah Daerah akan terus melaksanakan pemantauan secara serius terhadap wilayah kita masing-masing, serta tidak bosan dalam memberikan, himbauan dan sosialisasi bagaimana tentang cara-cara pencegahan terhadap Virus Corona kepada masyarakat sehingga kita semua bisa memutus penyebaran Virus Corona yang terjadi saat ini.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, dalam menyikapi situasi saat ini terkait penyebaran Virus Corona, memang memerlukan kesadaran sendiri untuk bersama-sama menghadapi serta meghentikan penyebaran virus Corona- Coovid -19 yang sudah menyebabkan banyak kematian orang yang ada di dunia.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Corona ini, jangan pernah menganggap remeh Virus Ini. Patuhi apa yang sudah di perintahkan oleh Pemerintah karena ini untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia dalam menghentikan Virus Corona “Ungkapnya.(gun/am)

News Feed