oleh

Dandim 0807 Tulungagung Raih Juara 3 LKJ TMMD Reguler ke-108 Tahun 2020

Tulungagung(dsj) – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) menerima penghargaan atas prestasi meraih juara 3 Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Reguler ke-108 Tahun 2020 tingkat nasional untuk kategori Dansatgas TMMD.

Pemberian penghargaan LKJ dari Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa itu, diserahkan oleh Aster Kasdam V/Brawijaya. Tampak Aster Kasdam V Brawijaya Kolonel Inf Ahmad Basuki memberikan penghargaan kepada Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) di ruang Puskodalops Makodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1. Surabaya, Jawa Timur, Kamis (03/09/2020).

Sesampainya di Makodim Tulungagung, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0807/Tulungagung dan para awak media yang telah bekerja bahu-membahu, sehingga Kodim 0807/Tulungagung bisa mendapat juara 3 tingkat nasional. Ia berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik.

“Terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama pelaksanaan lomba, semoga dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.” ungkap Dandim kepada anggota Media Center Kodim 0807/Tulungagung.

Lomba karya jurnalistik TMMD Ke-108 Tahun 2020 terdiri atas empat kategori, yakni Wartawan Elektronik, Wartawan Cetak/Online, Pendam, dan Dansatgas.(hrm)

News Feed