oleh

Dandim 0806Trenggalek Bersama Komunitas Trail Beri Bansos ke Warga Kurang Mampu

Trenggalek(dsj) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama Komunitas Anventure Trail Kodim 0806 melakukan kegiatan bakti sosial pemberian Sembako kepada 3 rumah warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tugu, Trenggalek, Kamis (21/1/21).

Kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan oleh Dandim 0806/Trenggalek bersama komunitas trail mengadakan baksos kepada masyarakat. Kali ini Dandim melakukan Baksos di wilayah Kecamatan Tugu berupa pembagian Sembako.

“Pihak kami memberikan bantuan kepada 3 orang warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19, masing-masing warga tersebut yang berada di 3 desa yang berbeda yakni warga Desa Banaran, Desa Prambon dan Desa Tegaren wilayah Kecamatan Tugu,” ungkap Dandim.

“Semoga dengan jumlah yang tidak seberapa ini dapat memberikan kemanfaatan dalam kehidupan sehari – hari terutama disaat Pandemi Covid-19 ini dan kita semua berharap semoga Pandemi ini bisa secepatnya hilang dan warga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti semula,” harap Letkol Arh Uun Samson Sugiharto.(fr)

News Feed