oleh

Dandim 0806Trenggalek Bersama Forpimda Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Di Desa Buluagung

Trenggalek(dsj) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menghadiri Peresmian Posko Kampung Tangguh Covid-19 di Desa Buluagung, Kamis (7/1/21).

Kegiatan Peresmian Posko Kampung Tangguh Covid-19 oleh Asisten 1 Pemkab Trenggalek Drs. Widarsono, M.M., didampingi Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Camat, Kapala Desa beserta perangkat dan Tim Satgas Covid-19.

Pembentukan Kampung Tangguh Covid-19 oleh Polres Trenggalek bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 melalui disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan mengedepankan kemandirian masyarakat yang didukung oleh Pemerintah Daerah Trenggalek dan TNI – Polri.

Asisten 1 Pemkab Trenggalek berharap masyarakat senantiasa mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 sehingga pembentukan kampung tangguh tidak hanya bersifat seremonial tapi menjadi upaya yang maksimal yang disertai dengan kesungguhan untuk terus dilakukan secara bersama-sama.

“Ayo kita berdo’a bersama-sama, semoga pandemi dan penyebaran Covid-19 ini bisa cepat berlalu. Sehingga kita bisa kembali normal seperti sebelumnya,” pungkasnya,

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., juga menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan warga Desa Buluagung dilanjutkan meninjau pelaksanaan rapid test oleh perwakilan warga Desa Buluagung.(fr)

News Feed