oleh

Dandim 0806/Trenggalek Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota

Trenggalek(dsj) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samsosn Sugiharto, S.I.P., M. I.Pol., memimpin upacara pelepasan purna tugas 13 orang anggota Kodim 0806/Trenggalek. Kegiatan digelar di Lapangan Hijau Makodim 0806/Trenggalek, Jl. Raya Ponorogo – Trenggalek, KM. 3, Trenggalek, Senin (21/9/20).

Dandim 0806/Trenggalek dalam kesempatan itu menyampaikan, dirinya memberikan apresiasi kepada semua anggota yang purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di TNI AD, khususnya di Kodim 0806/Trenggalek.

“Mohon Maaf, di tengah Pandemi saat ini, acara wisuda di laksanakan dengan sederhana tanpa ada upacara seperti biasanya, namun Jasa dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0806/Trenggalek akan tetap di kenang sekaligus menjadikan pengalaman bagi diri wisudawan sekalian,” terang Letkol Arh Uun Samsosn Sugiharto.

“Diharapkan, walaupun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD. Selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada,” tegasnya.

Sementara Pelda Andi Purwoko, salah satu anggota purna tugas  mengatakan, Dirinya sudah menyiapkan dengan baik di masa pensiunnya dengan memulai usaha baru berkebun sayuran di lahan miliknya sendiri.

“Banyak cerita dan kenangan selama dinas di sini, terima kasih semua atas dukungan dan kerjasama selama bertugas bersama, Meski saya sudah pensiun, tali silaturahmi jangan sampai putus,” pungkasnya.(fr)

News Feed