oleh

Dandim 0806/Trenggalek Hadiri Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personel PAM TPS Tahun 2020

Trenggalek(dsj) – Personel gabungan TNI dan Polri melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan suara, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020, yang digelar di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Selasa (8/12/20).

Apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Bupati Trenggalek yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Trenggalek Drs. Widarsono, MM, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Kapolres Trenggalek AKBP berserta personel pengamanan TPS.

Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., dalam amanatnya menyampaikan, pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 akan dilaksanakan secara serentak pemungutan suara di seluruh wilayah Indonesia, termasuk tahapan pemungutan suara Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.

Dandim berharap Personil TNI – Polri junjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Trenggalek. Junjung tinggi netralitas TNI – Polri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020, sebab netralitas dalam setiap Pemilu adalah harga mati,“ harapnya.

“Mari kita bersam-sama laksanakan pengamanan dalam rangka Pilkada serentak 2020 di wilayah Kodim 0806/Trenggalek dengan semaksimal mungkin,“ pungkas Dandim.(fr)

News Feed