oleh

Dandim 0806/Trenggalek Gelar Operasi Pemakaian Masker di Pasar Hewan

Trenggalek(dsj) – Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan menegakkan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Trengalek, Komandan Kodim  0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama dengan Polres Trenggalek menggelar Operasi Pemakaian Masker di Pasar Hewan, Trenggalek, Senin (1/2/21).

Dalam operasi pemakaian masker tersebut, Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Kegiatan ini merupakan realisasi anggota TNI khususnya Kodim 0806/Trenggalek dalam Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Trenggalek.

“Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat pengunjung pasar hewan agar selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Dandim.

Dalam kegiatan operasi tersebut Dandim 0806/Trenggalek juga masih menemukan beberapa warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam hal penggunaan masker.

“Protokol kesehatan itu merupakan salah satu vaksin dalam penyebaran virus Covid-19, tapi warga masyarakat belum menyadari hal itu,” tutup Letkol Arh Uun  Samson Sugiharto.(fr)

News Feed