oleh

Dandim 0806/Trenggalek Dampingi Irdam VBrawijaya dan Danrem 081/DSJ Resmikan Kampung Tangguh

Trenggalek(dsj) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., mendampingi Irdam V Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., dan Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M. Si., dalam rangka Peresmian Kampung Tangguh di Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Kamis (4/2/21).

Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., pada sambutannya menekankan kondisi Kabupaten Trenggalek masuk sebagai salah satu wilayah zona merah. Oleh sebab itu diperlukan langkah-langkah yang efektif untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah melalui Kampung Tangguh ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Polres Trenggalek bersama TNI dan pemerintah akan berupaya penuh memperkecil kasus penyebaran Covid-19 di Trenggalek.

Senada, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., menambahkan, Masyarakat diminta untuk terus meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan mentaati protokol kesehatan guna menangkal kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Trenggalek.

“Dengan dibentuknya Kampung Tangguh ini diharapkan bisa memiliki kemampuan secara mandiri serta mampu mengatasi dan memulihkan diri dengan segera manakala wilayah desa tersebut mengalami bencana seperti dampak dari pandemi Covid-19 ini,” tutup Dandim 0806/Trenggalek.(fr)

News Feed