oleh

Dandim 0806/Trenggalek Anjangsana Ke Kediaman Anggota Yang Mengalami Sakit

Trenggalek(dsj) – Guna mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., melaksanakan kegiatan anjangsana  ke kediaman anggota Kodim 006/Trenggalek yang mengalami sakit. Kali ini Dandim melaksanakan anjangsana di kediaman Serda Purwanto yang tinggal di RT. 20/06 Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Sabtu (6/3/21).

Kegiatan ini memang sering dilakukan oleh pimpinan Kodim 0806/Trenggalek agar dapat terjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan prajuritnya, khususnya jajaran Kodim 0806/Trenggalek.

Disela-sela kesibukannya dalam masa pandemi ini, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., masih dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan anjangsana di kediaman Serda Purwanto yang mengalami penyakit komplikasi.

Dalam kunjungannya, Dandim 0806/Trenggalek disambut hangat oleh Serda Purwanto bersama keluarga. Serda Purwanto menuturkan, Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas berkenannya Komandan mengunjungi saya.

“Ini menjadi suatu kebanggaan dan motivasi kepada saya pribadi karena saya memiliki seorang pimpinan yang masih perhatian terhadap prajuritnya yang sakit seperti saya ini. Kami sekeluarga mohon doanya supaya saya segera sembuh dan bisa berdinas kembali,” ucapnya.

Dandim 0806/Trenggalek dalam kunjungannya menuturkan, Saya selaku Komandan Kodim turut mendoakan Serda Purwanto agar selalu diberi kesehatan serta diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT dan segera dapat berdinas kembali seperti sediakala.

Dandim 0806/Trenggalek juga berpesan, Dimasa pandemi seperti ini kami berharap kepada Serda Purwanto dan keluarga untuk selalu menjaga diri karena penyakit tersebut sangat berbahaya, kurangi beraktivitas di luar rumah sering mencuci tangan dan apabila keluar dari rumah wajib untuk menggunakan masker,” tandas Letkol Arh Uun Samsosn Sugiharto.(fr)

News Feed