oleh

Dandim 0804/Magetan Dampingi Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Posko Penanganan Covid-19 Desa Temboro

Magetan(dsj) – Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE damping kunjungan kerja Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M, Kapolda Jatim, Sekda Provinsi Jawa Timur di desa Temboro, Kec. Karas, Magetan, Jawa Timur. Kamis(21/5/2020)

Dalam kunjunganya di Desa Temboro Pangdam V Brawijaya  beserta rombongan disambut lansung oleh Bupati Magetan, Dandim 0804 dan kapolres Magetan di posko gugus tugas covid 19 di Temboro. Pangdam V Brawijaya Widodo menjelaskan bahwa kunjunganya untuk  mengecek bagaimana permasalahan penyebaran covid 19 di Temboro.

  Pada kesempatan tersebut  Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M sangat mengapresiasi terhadap penanganan Covid 19 di Desa Temboro yang dilakukan Pemerintah Kab. Magetan beserta jajaranya.

“Penanganan covid 19 di Magetan sudah cukup bagus dan sudah dilaksanakan secara bersinergi dan kerja sama dan semoga angka penyebaran covid 19 di Magetan ini bisa ditekan dan segera selesai” ungkapnya.

Pangdam juga menyampaikan beberapa hal tentang cara mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid 19 ini yaitu kita harus selalu mematuhi himbauan Pemerintah, jaga kesehatan masing-masing dan yang terakhir harus selalu berdo’a, “pintanya”

Sementara itu Dandim 0804/Magetan meminta kepada masyarakat untuk bersama – sama saling berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.  “Kita jangan panik dalam menghadapi penyebaran Covid 19 ini, tapi jangan juga mengangapnya sepele marilah kita bersama – sama berdo’a semoga apa yang kita lakukan ini bisa cepat mencegah penyebaran Covid 19 ini dan situasi bisa cepat normal kembali” tuturnya.(srs)

News Feed