oleh

Dandim 0803/Madiun Serahkan Hasil Rehab Rutilahu Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyerahkan hasil pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada Bapak Ngadi warga Desa Sirapan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Senin (16/12/2019).

Pada penyerahan tersebut turut didampingi oleh Pasiter Kapten Arh Untung. W, Danramil 0803/02 Nglames Kapten Inf Muhayat, Kepala Desa Sirapan, Babinsa Koramil 0803/02 Nglames, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa Sirapan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Komando Daerah Militer V/Brawijaya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui program Rutilahu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu

“Ini salah satu bentuk kepedulian Kodam V/Brawijaya dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Kodim 0803/Madiun sebagai pelaksana di lapangan dalam kegiatan Rutilahu untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

“Total ada 432 rumah yang kita kerjakan, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, sehingga mereka bisa tinggal di rumah yang layak huni,” pungkasnya.(arifs)

News Feed