oleh

Dandim 0803/Madiun : Selamat HUT ke-101 Kota Madiun, Semoga Semakin Jaya

MadiunPemerintah Kota Madiun Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda Kota Madiun menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke- 101 yang digelar Pemerintah Kota Madiun bertempat di halaman Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan No. 37 Kel. Kartoharjo Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (20/6/2019).

Dalam HUT ke-101 Kota Madiun kali ini mengusung tema “101 Tahun Kota Madiun Berkarya Untuk Bangsa”.

Bertindak sebagai Irup adalah Walikota Madiun Drs. H.Maidi, SH.,MM.M.Pd dan sebagai Komandan Upacara Teguh Sudaryanto, S.Stp.,M.Si., yang kesehariannya menjabat sebagai Camat Manguharjo.

Walikota Walikota Madiun Drs. H.Maidi, SH. MM.M.Pd dalam sambutannya mengatakan, “Pada HUT ke 101 tahun Kota Madiun mari kita introspeksi diri atas segala kesuksesan maupun kegagalan,” ujarnya.

“Sesuai dengan Pancakarya pada visi misi Pemerintahan Kota Madiun dimana didalamnya telah secara garis besar mengenai pembangunan kota Madiun yang berbasis pada partisipasi masyarakat Kota Madiun dan pemerataan pembangunan diutamakan dan dipenuhi,” tandas Walikota Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi awak media, seusai kegiatan, mengatakan, “Mudahan mudahan kedepannya Kota Madiun bertambah jaya, tambah maju, tambah lebih baik lagi dari sebelumnya dan masyarakatnya jauh lebih maju lagi,” harap Dandim.

“Dan diharapkan silahturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik dijajaran Forkopimda Kota Madiun, dapat ditingkatkan dan lebih erat lagi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Wakil Walikota Madiun Inda Raya AMS, SE. M.I.B, Sekda Kota Madiun Rusdianto, SH.,M.Hum, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K.,MH., Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan, Unsur Forpimda,OPD dan ASN wilayah Kota Madiun, Mahasiswa dari Perguruan Tinggi wilayah Kota Madiun, Siswa-siswi SMA wilayah Kota Madiun beserta undangan lain.(arifs)

News Feed