oleh

Dandim 0803/Madiun : Persit Harus Dapat Menjaga Dan Mendukung Tugas Suami

Madiun(dsj) – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya melaksanakan pertemuan gabungan di aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Persit dilanjutkan pengarahan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, selaku Pembina Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Dandim 0803/Madiun menyampaikan, persit harus dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. “Ibu-ibu harus dapat mendukung tugas suami, menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa,” ujarnya.

“istri prajurit harus mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan mendukung tugas suami,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Selasa (11/2/2020) pagi.

Dandim juga menyampaikan, pertemuan gabungan ini juga untuk mempererat jalinan silaturahim antar ibu-ibu Persit di wilayah jajaran Kodim 0803/Madiun, dan menyampaikan berbagai kebijakan, pesan, informasi tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang.

“Pertemuan ini untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Ibu-ibu Persit, selain itu guna menyampaikan berbagai kebijakan, pesan, informasi tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang,” tandasnya.(arifs)

News Feed