oleh

Dandim 0803/Madiun Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Pembangunan Di Bakorwil I Madiun

Madiun(dsj) – Untuk mewujudkan pembangunan yang berkuwalitas diberbagai sektor stuktural, peningkatan SDM dibidang pendidikan serta memajukan perekonomian di tengah Pandemi Covid-19, pemerintah kota dan kabupaten Madiun melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama  tentang kerjasama pembangunan daerah. Bertempat di Rumah Dinas Jabatan Kepala Bakorwil I Madiun, JIn. Pahlawan No. 29, Kel. Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Senin (29/03/2021).

Dalam sambutanya walikota Madiun Drs. Maidi SH., MM., M.Pd., menyampaikan bahwa kerjasama antara kota dan kabupaten Madiun ini sudah di atur dalam perundang undangan yang berlaku, dalam hal ini kerjasama pembangunan wilayah Ring Road Timur.

Maidi berharap dengan kerjasama ini perekonomian masyarkat kota dan kabupaten semakin maju dan terus bersinergi untuk membuka seluas – luasnya perekonomian masyarakat.

Sementara itu Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., dalam sambutanya mengatakan kerjasama ini diperkenankan pemerintah pusat untuk mengoptimalkan kerjasama dibidang ekonomi dan pembangunan insfrastruktur.

Kerjasama ini sangat dibutuhkan untuk mengoptimalkan perekonomian masyarakat kita, dengan demikian ke depan diharapan  perekonomian masyarakat akan lebih produktif dan semakin maju.

Pada kesempatan yang sama, kepada media center Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles berharap dengan kerjasama yang terjalin antara pemerintah kota dan kabupaten Madiun, akan berdampak positif bagi masyarakatnya.

Diharapkan Integrasi dan sinkronisasi pembangunan infrastruktur kedua pemerintah daerah ini akan berdampak positif, utamanya dalam percepatan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakatnya, pungkas Dandim.(andik)

News Feed