oleh

Dandim 0803/Madiun Bersama Kapolres Pantau Langsung Pemberangkatan Kotak Suara Oleh KPU Kabupaten Madiun

Madiun, Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Madiun Jl. Raya Madiun-Ponorogo No. 46 Desa Puworejo, Kec. Geger, Kab. Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersinergi dengan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,MH., memantau persiapan pemberangkatan rombongan pengantar kotak suara hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu serentak Tahun 2019 oleh KPU Kab. Madiun menuju kantor KPU Prov Jatim Jl. Tenggilis Kota Surabaya yang diikuti oleh 22 orang anggota KPU, Kamis (2/5/2019) dini hari.

Rombongan menggunakan kendaraan dipimpin oleh Divisi Perencanaan dan Data Kabupaten Madiun Fahim Amrillah, SPd.I dan dikawal oleh 1 unit Pamwal Satlantas Polres Madiun.

Dandim 0803/ Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela kegiatan menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sehingga malam ini KPU Kabupaten Madiun bisa menyelesaikan proses rapat pleno hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu Serentak Tahun 2019 dengan lancar dan tidak ada permasalahan,” ungkapnya.

“Selanjutnya hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu serentak Tahun 2019 akan segera dikirim oleh anggota KPU Kab. Madiun menuju kantor KPU Prov Jatim di Surabaya,” imbuh Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Sekali lagi kita patut bersyukur, dengan diiringi doa dan sinergitas seluruh komponen pemerintahan dan aparat keamanan serta lapisan masyarakat, tahapan pemilu tahun 2019 di wilayah Kabupaten Madiun berjalan aman dan damai,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.(arifs)

News Feed