oleh

Dandim 0803 Hadiri Pisah Sambut Komandan Korem 081/DSJ Madiun

Madiun(dsj) – Bertempat di Aula Panglima Soedirman Korem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, acara pisah sambut Komandan Korem 081/DSJ dari pejabat lama Kolonel Inf Masduki, S.E.,M.Si, kepada pejabat baru Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si, berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (28/6/2020).

Acara pisah sambut dihadiri oleh Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputro, S.E.,M.M., Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Kapolres di wilayah Korem 081/DSJ, Forkopimda Kota/Kabupaten Madiun dan para tokoh agama dan masyarakat.

Pejabat lama Kolonel Inf Masduki mengatakan, selama menjabat Danrem 081/DSJ banyak kesan yang ia rasakan. Diantaranya mendapat dukungan yang lebih dari Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat. Bahkan diakuinya wilayah Korem 081/DSJ cukup terkendali.

“Untuk masyarakat dihimbau selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Sedangkan bagi prajurit TNI, ia berpesan agar semangat dan ikhlas dalam bertugas,” pesannya.

Pejabat baru Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyatakan, sebagai pejabat baru akan segera beradaptasi dan melanjutkan program pejabat lama. Harapannya kedepan dalam menjalankan tugas juga mendapat dukungan yang sama dari stakeholder terkait.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam acara tersebut saat di temui menyampaikan, pergantian pejabat Komandan Korem 081/DSJ merupakan kultur organisasi yang dinamis, untuk memberikan penyegaran, pengembangan karir prajurit dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan TNI Angkatan Darat.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho sebagai Danrem 081/DSJ, dan Kami mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf Masduki, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” tutupnya.(arifs)

News Feed