oleh

Dandim 0803 Bersama Tiga Pilar Kabupaten Madiun Ajak Perguruan Silat Jaga Kamtibmas

Madiun(dsj) – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) silaturahmi dengan tokoh dan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Madiun di Joglo Mapolres Madiun, Jl. Soekarno Hatta No.66 Madiun, Sabtu (19/9/2020) malam.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, Kegiatan FGD ini sebagai bentuk silaturahmi pada para tokoh masyarakat guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan itu, AKBP Bagoes Wibisono menyampaikan bahwa dirinya ingin mengenal dengan warga masyarakat sekaligus meminta dukungan dalam menjabat sebagai Kapolres Madiun ke depan.

“Saya meminta masukan warga di sini dan saya mohon diterima di Madiun ini sebagai Kapolres Madiun yang baru, saya kulo nuwun lah (saya permisi lah),” ungkapnya.

Sementara, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto juga menyampaikan bahwa, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah harus tetap solid dan tetap semangat dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Madiun.

“Dengan banyaknya perguruan besar yang ada di Madiun, kami berharap satu dengan yang lain bisa menjaga silaturahmi yang baik antar perguruan, untuk lebih bijak menyaring semua isu yang berkembang dan tidak mudah terprovokasi, apalagi di tengah pandemi Covid-19,” harapnya.(arifs)

News Feed