oleh

Dandim 0803 Bersama Danrem 081DSJ Dan Wabup Madiun Olahraga Tenis Jaga Kebugaran

Madiun(dsj) – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., dan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto melaksanakan Olahraga bersama tenis lapangan bertempat di lapangan tenis Kodim 0803/Madiun, Jl. Setia Budi, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Minggu (30/8/2020).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum olahraga di mulai kita jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan lakukan gerakan-gerakan bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan.

“Permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan,” jelasnya.

“Olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama, kekompakan dan menjaga stamina serta kesehatan dalam menunjang tugas sehari-hari,” pungkasnya.(arifs)

News Feed