oleh

Dandim 0802Ponorogo Pimpin Acara Laporan Korps Sertijab Danramil serta Wisuda Purna Wira, Purna Bhakti dan Purna Tugas Anggota

Ponorogo(dsj) – Bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, hari ini dilaksanakan dua kegiatan yakni  acara Koprs serah terima jabatan Danramil dan korps wisuda purna wira, purna bhakti serta purna tugas, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto beserta pengurus, para Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo serta perwakilan anggota Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo dalam sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wisuda baik yang purna wira, purna bhakti maupun purna tugas yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi tinggi.

“ Kepada anggota yang purna tugas, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  kembali di Kodim 0802/Ponorogo. Saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang mana selama bertugas berjalan aman serta mampu membawa nama baik satuan (Kodim 0802/Ponorogo).

Selanjutnya kepada anggota yang melaksanakan purna wira dan purna bhakti, Dandim 0802/Ponorogo juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama dan kinerja selama bertugas di Kodim 0802/Ponorogo.

“ Saya juga mengucapkan terimaksih dan memberikan apresiasi kepada saudara yang telah memasuki masa pensiun. Saya berpesan, meski kita sudah pensiun hendaknya jiwa kita sebagai prajurit jangan sampai luntur untuk terus berbakti kepada bangsa ini. Semua pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama bertugas di satuan ini tentu bisa dijadikan modal untuk membangun dan berbaur bersama masyarakat, “ pesan Dandim 0802/Ponorogo.

Kepada para Perwira yang memperoleh jabatan baru, baik sebagai Danramil maupun Perwira Staf, Dandim 0802/Ponorogo mengucapkan selamat  menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Laksanakan serah terima dengan baik sebagai langkah awal dalam menjalankan amanah dalam  tugas pengabdian.

Laporan Korps serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo dan wisuda purna wira, purna bhakti dan purna tugas berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan covid-19.(zai)

News Feed