oleh

Dandim 0802/Ponorogo Turut Dampingi Tim Satgas Penanganan covid-19 di Kabupaten Ponorogo

Ponorogo(dsj) – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini turut mendampingi tim satgas Penanganan covid-19 yang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jumat (07/05/2021).

Sebelum melaksanakan peninjauan ke lokasi PPKM Mikro di wilayah Ponorogo, tim satgas pusat  Covid-19 yang terdiri dari  Kombes Pol. Drs I. Gede Mega Siparwitha M.Si dan  Drs. Wahyu Indrasto tersebut menerima  paparan dari Bupati Ponorogo bertempat di Pusdalops Kabupaten Ponorogo, jalan Aloon – Aloon Utara Ponorogo.

Terkait kunjungan tersebut Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 menyampaikan bahwa semoga dengan datangnya tim Satgas Covid-19 pusat bisa memberikan motivasi dan semangat bagi Satgas covid di Kabupaten Ponorogo.

” Kami ucapkan selamat datang di Ponorogo, semoga  kedatangan  tim Satgas covid-19 pusat ke Ponorogo bisa berdampak positif terhadap penanganan covid di wilayah kami, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Sesuai yang disampaikan Bupati Ponorogo dalam sambutan tadi bahwa TNI Polri dan Pemda Ponorogo beserta unsur terkait lainnya terus bersinergi  bahu membahu dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Ponorogo. Besar harapan kami dengan adanya kunjungan dari tim Satgas Covid-19 pusat bisa menjadi motivasi dalam pelaksanaan tugas kami dalam menangani covid di wilayah Ponorogo, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dalam kunjungannya, tim Satgas Covid-19 pusat melaksanakan peninjauan di beberapa wilayah guna melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Posko PPKM Mikro yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Turut menyambut dan mendampingi tim Satgas Covid-19 pusat antara lain : Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko.,SE.,MM;  Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz SH, S.I.K. M.Si; Sekda Kab Ponorogo, Dr. Drs Agus Pramono.,MM; Kepala BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori S.Sos, MM; Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Ponorogo, Drs. Sumani; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Ponorogo, Drs. Hendri Wardana; Kadinkes Kab. Ponorogo, Hj. Drg Rahayu Kusdarini M. Kes serta tamu undangan.(zai/02)

News Feed