oleh

DANDIM 0801 TINJAU PEMBANGUNAN RUTILAHU DI WILAYAH KORAMIL 07 NGADIROJO

Pacitan(dsj) – Dandim 0801/Pacitan (Letkol Inf Nuri Wahyudi) bersama Danramil 0801/07 Ngadirojo (Kapten Inf Bambang Yulianto) serta Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo meninjau pelaksanaan pembangunan Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) di Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan. “Selasa (7/7/2020).

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan,” mari kita jaga kepercayaan masyarakat, dengan cara kita kerjakan program Rutilahu dengan sebaik-baiknya, sehingga dengan membantu masyarakat, kita akan menyatu dengan rakyat.”

Khususnya di Koramil Ngadirojo Babinsa harus bekerja dengan sungguh – sungguh untuk mengerjakan program Rutilahu dan Jambanisasi dengan baik dihadapkan medan yang cukup berat “pungkas Dandim

Peninjauan pembangunan Rutilahu dan Jambanisasi oleh Dandim 0801/Pacitan bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi, lokasi serta untuk memotivasi anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Rutilahu dan Jambanisasi TNI yang dilaksanakan Kodim 0801/Pacitan akan tercipta harmonisasi dan semakin erat dengan rakyat.(agus)

News Feed