oleh

Dandim 0801/Pacitan : Liga OSIS Bola Voli XX 2020 Ajang Mencari Atlit Muda

Pacitan(dsj) – Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi  menghadiri pembukaan Liga Osis Bola Voli XX dalam rangka hari jadi SMAN 1 Pacitan sekaligus bersamaan dengan hari Jadi Kabupaten Pacitan Ke 275 Tahun 2020 yang bertempat di Gor Pacitan Jl WR Supratman Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut  Wakil bupati Pacitan Drs Yudhi Sumbogo, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kadispora Pacitan Ir.Andi faliandra, MM, Ketua KONI Pacitan Joko Prayitno,Kepala Diknas Pacitan Sudaryono,para pejabat pemkab pacitan,Komite OSIS SMAN 1 Pacitan dan Perwakilan Ketua OSIS SMA, SMK se-Kabupaten Pacitan.

Ketua penyelenggara Andra Nasution dalam sambutannya mengatakan, Liga OSIS Bola Voly XX Tahun 2020 di ikuti 33 Tim dari SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Pacitan.

“Ikut serta Madiun dan Gunung Kidul untuk menggalang persatuan dan kesatuan antar pelajar SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Pacitan,” ujarnya.

Sementara itu di acara yang sama Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi  kepada awak media mengatakan” semoga dengan kegiatan ini akan tercipta persatuan antar pelajar, saya berharap melalui turnamen ini akan menciptakan bibit atlit bola voli dari Kabupaten Pacitan.

“Kepada Atlet yang  bertanding,  wasit yang memimpin jalannya pertandingan, saya berharap sekiranya dapat mengikuti pertandingan secara sportif, semangat dan menjunjung tinggi peraturan-peraturan yang berlaku dalam pertandingan,” tegas Nuri.

Liga Osis turnamen bola voli  ke XX  yang diadakan SMAN 1 merupakan  kegiatan yang sangat positif, mampu menumbuhkan bibit – bibit atlit muda berbakat.(marji)

News Feed