oleh

Cegah Potensi Kerumunan Pada Libur Weekend, Dandim Madiun Terjunkan Personelnya Himbau Pengunjung Mall

Madiun(dsj) – Diperpanjangnya PPKM berskala mikro di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun, Kodim 0803/Madiun terus melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran virus covid- 19, di wilayah teritorialnya, Sabtu (27/02/2021).

Selaku Dansub Satgas Covid- 19, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, menekankan kepada jajaranya untuk selalu melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan terutama ditempat – tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti pasar, mall dan pusat – pusat perbelanjaan.

“Utamanya pada libur weekend, mall dan pusat – pusat perbelanjaan pada umumnya sangat ramai pengunjung sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan. Sebagai fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, sudah menjadi tanggung jawab kami selalu menghimbau pengujung untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dandim.

Guna menekan penyebaran covid- 19, himbauan pun harus terus dilakukan secara masif dan persuasif terkait protokol kesehatan, kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Dandim berharap kepada para petugas di lapangan, dalam memberikan himbauan dan menegakan disiplin protokol kesehatan,  dilakukan dengan pendekatan yang persuasif, sehingga akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(andik)

News Feed