oleh

Cegah Penyebaran Covid 19 di Wilayah Binaannya, Anggota Posramil Gerih Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Ngawi(dsj) – Berbagai upaya terus di lakukan Jajaran Kodim 0805/Ngawi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, seperti yang sekarang di lakukan Anggota Posramil Gerih Serda Edi Rinanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah binaannya bertempat di Desa Gerih Kecamatan Gerih, Minggu (24/01/2021).

Di sela-sela kegiatannya Serda Edi Rinanto menyampaikan dirinya sebagai seorang Babinsa akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Seperti yang sekarang saya lakukan bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan serta aparat Desa melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

Dalam kesempatan ini juga Serda Edi tidak bosa-bosan nya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan karena pandemi Covid 19 ini belum hilang dan masih ada, tuturnya.

Sementara itu Pak Darno salah satu masyarakat Desa Gerih menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI – Polri dan petugas yang lainnya yang selalu mengingatkan masyarakat khususnya masyarakat Desa Gerih untuk selalu mematahui protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 ini, ucapnya.(pudi)

News Feed