oleh

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 0801/02 Kebon Agung Membagikan Masker Kepada Warga

Pacitan(dsj) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama masa pandemi Covid-19 Kodim 0801 Pacitan melalui Koramil 0801/02 Kebon Agung terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melakukan pembagian masker di tempat ibadah yaitu di Masjid Al Anwar Desa Kebonagung kecamatan Kebonagung kabupaten Pacitan.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan oleh Para Babinsa anggota Koramil 0801/02 Kebon Agung dengan memberikan masker kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat secara berjamaah di Masjid Al Anwar.

Sertu Wawan Babinsa Koramil 0801/02 Kebon Agung mengatakan bahwa wujud peduli koramil 0801/02 Kebon Agung dimasa pandemi melakukan pembagian masker di tempat ibadah yaitu Masjid-masjid di wilayah kecamatan Kebon Agung. Jumat (17/09/2021)

“Pada kesempatan kali ini sebelum masyarakat datang ke masjid kami datang lebih awal untuk memantau warga yang akan melakukan sholat Idul Adha. Saat melihat warga datang ke masjid tanpa menggunakan masker kami langsung memberikan masker sambil menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan”, Ucapnya.

Dalam pantauan kami masyarakat yang melakukan sholat secara berjamaah di masjid Al Anwar telah mematuhi dan menerapkan protokol Kesehatan sesuai aturan dari pemerintah yang telah ditetapkan.(pry)

News Feed