oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Semprotkan Disinfektan Di Simpang Lima Kasrepan

Trenggalek(dsj) – Penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 kembali dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0806/11 Panggul Kodim 0806/Trenggalek, kali ini sasaran penyemprotan di fokuskan di tempat umum Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok, Kecamatan Pamggul, Trenggalek, Rabu (22/4/20).

Terlihat kekompakan antara Babinsa Desa Jombok Serda Purwato dengan petugas kesehatan dan warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan alat semprot sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di tempat umum Simpang Lima Kasrepan Desa Jombok.

Disela sela kegiatan Babinsa Serda Purwanto juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan bilasan air yang mengalir,” ucapnya.

Lebih lanjut,, Kami berharap kepada warga masyarakat agar tidak berada dalam kerumunan massa, dan sebaiknya tetap berada di rumah dan sesuai kebijakan pemerintah pusat,” pungkas Serda Purwanto.(fr)

News Feed