oleh

Bupati Dan Forkopimda Pacitan Berangkatkan Rombongan Takbir Keliling dan Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

PacitanBupati Pacitan Indartato menyelenggarakan takbir keliling menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H. Kegiatan itu dihelat dari halaman Pemkab Pacitan, Jl. Jaksa Agung Suprapto. Tidak hanya itu, Indartato juga menyempatkan diri meninjau pos pengamanan Idul Fitri di halaman Gedung Gasibu Swadaya.

Takbir keliling tersebut diikuti sebanyak kurang lebih 1.000 orang yang terdiri dari pelajar 14 kelompok, desa dan kelurahan se-Kecamatan Pacitan 15 kelompok, dinas dan Instansi 6 kelompok. Rombongan takbir diberangkatkan oleh Iptu Susilo, KBO Satlantas Polres Pacitan dan dilanjutkan pemukulan bedug oleh Bupati Indartato.

Adapun rute yang ditempuh, start dari Jl. Jaksa Agung Suprapto (depan halaman Pendopo ) – Jl. Diponegoro belok kanan – Jl. Ahmad Yani ke timur – Perempatan Penceng ke kiri – Jl. Basuki Rahmat arah Pembangunan Grup ke kiri – Jl. Dr. Soetomo – Perempatan Giri Samporno belok kanan – Jl. Veteran – Depan Kelurahan Pacitan ke kiri – Jl. Imam Bonjol – dan finish di alun-alun Pacitan.

Saat berada di pos pengamanan, Indartato memberikan bingkisan kepada petugas yang lagi berjaga. “Selamat bertugas, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Indartato, di sela-sela memberikan bingkisan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, Dandim 0801 Pacitan, letkol (kav) Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Sekkab Pacitan Suko Wiyono dan beberapa kepala OPD.(swrno)

News Feed