oleh

Bunga Mawar, Surprise Danrem 081/DSJ Untuk Istri Tercinta di HUT ke-75 Persit

Madiun(dsj) – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) mempunyai peran penting bagi kesuksesan para prajurit TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada rakyat, bangsa dan negara.

Untuk itu, banyak cara dilakukan oleh para prajurit TNI untuk memberikan bentuk terima kasihnya kepada para istri yang telah mendampinginya itu.

Seperti yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang memberikan surprise berupa setangkai bunga mawar merah kepada istri tercintanya yang sekaligus Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho.

“Terima kasih telah memberikan yang terbaik selama ini,” kata Danrem saat memberikan bunga mawar tersebut di acara peringatan HUT ke-75 Persit yang diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (6/4/2021).

“Khususnya atas segala support, motivasi dan pengorbanan yang begitu tulus dan ikhlas dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas di manapun dan kapanpun,” sambungnya.

Baginya, semua itu sangat berarti bagi kesuksesannya sebagai seorang Prajurit TNI. Karena ia menilai, tidak ada kesuksesan seorang prajurit, tanpa adanya dukungan dari istri dan keluarga tercintanya.

Tak ketingagalan, Danrem juga turut menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Persit, karena telah mampu menjadi sosok istri dan ibu terbaik untuk anak-anak dan keluarga mereka.

Menerima sisi romantis dari Kolonel Inf Waris Ari Nugroho itu, Ketua Persit tampak begitu terkejut dan bahagia.

Dia juga berterima kasih atas surprise yang diberikan oleh Danrem itu. “Terima kasih atas surprise terindahnya. Ini kado terindah di HUT Persit kali ini,” katanya sambil memeluk suami tercintanya itu.

Meskipun penuh pengorbanan seperti harus sering ditinggal tugas. Namun Ketua Persit tetap mengungkapkan, jika menjadi seorang Persit merupakan tugas yang mulia dan penuh kebanggaan.(arw)

News Feed