oleh

Bina Fisik dan Jaga Kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Olahraga Rutin

Ponorogo(dsj) – Guna terus menjaga agar tubuh tetap sehat, bugar dan senantiasa siap melaksanakan tugas sehari – hari, anggota Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan pembinaan fisik secara teratur sesuai jadwal yang telah diprogramkan Komando Atas.

Hari ini, anggota Kodim 0802/Ponorogo baik prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo kembali melaksanaan pembinaan fisik dengan melakukan olahraga aerobik bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo dengan dipandu oleh anggota Staf Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (25/03/2021).

” Komando Atas sudah memprogramkan kegiatan pembinaan fisik bagi prajurit, ini harus benar – benar kita manfaatkan dengan baik dan bersungguh – sungguh, ” kata Bati Ops Kodim 0802/Ponorogo.

” Komandan Kodim 0802/Ponorogo sering mengatakan bahwa dengan berolahraga secara rutin, teratur dan terjadwal maka dampaknya sangat bagus bagi kesehatan kita. Dengan tubuh yang sehat tentunya kita siap melaksanakan segala aktivitas sehari – hari termasuk melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit, ” jelas Pelda Zaenal.

Terlebih disaat musim pandemi sekarang ini, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Dengan melakukan olahraga rutin dan teratur, baik secara terprogram maupun mandiri diharapkan bisa meningkat semangat kerja, mental lebih sehat serta  terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya.

Dengan riang dan penuh semangat serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, anggota Kodim 0802/Ponorogo melakukan pembinaan fisik di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo dengan tertib dan rapi.(zai)

News Feed