oleh

Bersama Rakyat TNI Kuat” Bukan selogan Abal-abal

Nganjuk(dsj) – Banyak selogan atau jargon tetapi yang satu ini memang benar-benar nyata dan sudah teruji keberhasilannya “Bersama Rakyat TNI Kuat” kali ini bisa di lihat dalam kegiatan pra TMMD ke 109 di dusun Magersari desa Bajulan kec loceret kab Nganjuk pada (15/09/2020).

Dalam kesempatan TMMD ke 109 kali ini Kodim 0810/Nganjuk bertekat menyukseskannya bersama masyarakat khususnya masyarakat kecamatan loceret dan masyarakat kabupaten Nganjuk pada umumnya.

Kebersamaan bekerja dengan masyarakat tentunya banyak hal yang bisa diambil dan sangat menyenangkan sehingga di dalam bekerja tidak merasa cepat capek ujar Bati Bakti TNI Koramil 0810/03 loceret ( Serma Yudiono).

Antusias masyarakat dalam bekerja sama TNI sangat mengharukan apa lagi masyarakat yang ada di sekitar dusun Magersari desa Bajulan terlihat tak kenal lelah dan pamrih mereka ikhlas membantu bapak-bapak TNI dalam bekerja.

Bahu-membahu bekerja dengan masyarakat tentunya memberikan kesan bahwa warga masyarakat Nganjuk dengan TNI tidak bisa di pisahkan oleh apapun” Bravo TNI-Rakyat.(rizal)

News Feed