oleh

Bersama Danrem 081/DSJ, Dandim Madiun Tinjau Posko Covid 19

Madiun(dsj) – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, dalam rangka meninjau Posko Desa guna percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di wilayah Kecamataan Dolopo, Kabupaten Madiun, Minggu (12/4/2020).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, beserta rombongan tiba di balai Desa Doho Kec. Dolopo, Kab. Madiun disambut oleh perangkat Desa Doho dan langsung melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana serta ruang isolasi yang di peruntukkan bagi pendatang atau pemudik guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos di sela–sela kegiatan peninjauan mengungkapkan, adanya Posko penanganan Covid – 19 sampai ke tingkat Desa ini, agar proses penanganannya dapat berjalan cepat dan efektif dalam penanganan penyebaran covid – 19 ini.

“Selain itu Posko ini bertujuan untuk memantau dan mendata warga yang baru datang atau mudik di wilayah Kabupaten Madiun, sehingga kita dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Madiun,“ terangnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “Dalam pengananan Covid – 19 ini, peran aktif seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan, dengan melaporkan segera gejala atau sakit yang mengarah ke virus corona. Mari kita budayakan menjaga kesehatan dan pola hidup sehat guna memutus rantai penyebaran virus corona,“ pungkas Dandim Madiun.(arifs)

News Feed