oleh

Beri Pengarahan Anggota, Dandim Ngawi Tekankan Untuk Hindari Pelanggaran

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memberi pengarahan kepada seluruh anggota Makodim bertempat di Lapangan apel Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Jum’at (15/05/2020).

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan pertama – tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan apel pagi.

Dalam kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., juga menyampaikan agar seluruh anggota meningkatkan kepekaan dan peduli terhadap lingkungan yang kita tinggali, meningkatkan semangat dan etos kerja yang sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Lebih lanjut Dandim, menekankan agar seluruh anggota menghindari pelanggaran, lebih hati-hati dalam melangkah dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun, ingat bila kita membuat pelanggaran bukan hanya kita yang menanggung akibatnya melainkan akan berimbas kepada keluarga maupun satuan, tuturnya.

Dalam bulan Ramadhan ini Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu berdo’a serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, semoga kita selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas.

Menghakiri arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga dan memelihara kesehatan nya masing-masing, jaga faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas, ucapnya.(pudi)

News Feed