oleh

Berbagai Persiapan Terus Di Lakukan Menjelang Pembukaan TMMD 107 Di Wilayah Kodim 0805 Ngawi

Ngawi(dsj) – Untuk memeriahkan pembukaan TMMD 107 di wilayah Kodim 0805/Ngawi berbagai Persiapan di lakukan seperti sekarang ini di laksanakan pemasangan umbul – umbul di sekitar lokasi TMMD, Jum’at (13/03/2020).

Pemasangan umbul-umbul oleh Anggota Kodim 0805/Ngawi ini untuk memeriahkan pembukaan TMMD ke 107 yang rencana nya akan di buka pada tanggal 16 Maret mendatang.

Disamping itu pemasangan umbul-umbul ini guna memudahkan para tamu undangan dalam rangka menghadiri pembukaan TMMD 107 yang akan menuju lokasi upacara pembukaan TMMD.

Tidak hanya anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi saja yang melaksanakan pemasangan umbul – umbul ini, terlihat beberapa masyarakat Desa Sekarputih yang penuh antusias ikut membantu pemasangan umbul – umbul untuk memeriahkan pembukaan TMMD di Desanya itu.

Salah satunya Jomo dirinya berharap, dengan adanya  TMMD 107 yang di laksanakan di desanya itu, desanya dapat lebih maju dan lebih ramai seperti desa yang lain.

Jomo juga menyampaikan bahwa warga Desa Sekarputih akan selalu mendukung dan ikut membantu pelaksanaan TMMD 107 Kodim 0805/Ngawi hingga sampai selesainya pelaksanaan TMMD nanti,ucapnya.(p21yo)

News Feed