oleh

Berbagai Cara Terus Di lakukan Kodim 0805Ngawi Dan Jajarannya Cegah Penyebaran Covid 19

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, Kodim 0805/Ngawi dan jajarannya terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (27/08/2020).

Untuk menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, Kodim 0805/Ngawi Bersama seluruh jajarannya memasang spanduk yang di tempatkan di lokasi yang mudah terbaca oleh seluruh masyarakat.

Di temui di ruang kerjanya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa pemasangan spanduk oleh jajaran Kodim 0805/Ngawi ini bertujuan untuk mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat khususnya warga masyarakat Ngawi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran  COVID-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Pandemi COVID-19 belum berakhir, maka kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat memutus penyebaran Covid 19 ini, Ucap Dandim saat di temui ruang kerjanya.

Menurut Dandim kita semua harus saling bekerja sama, saling mendukung dan saling mengingatkan. kita TNI, Polri serta instansi terkait lainnya tidak akan bisa mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat, tuturnya.

Dandim berharap dengan adanya pemasangan spanduk yang di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi dan jajarannya ini, bisa menjadikan masyarakat lebih paham bahwa pandemi Covid 19 ini belum berakhir dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(pudi)

News Feed