oleh

Baksos, Dandim 0806Trenggalek Terjun Langsung Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Trenggalek(dsj) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jumat (23/7/21).

Dandim menuturkan, Kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat, hal tersebut untuk meringankan warga yang kurang mampu selama di masa pandemi.

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program TNI peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban ekonomi. Dengan niat tulus ikhlas pemberian sembako ini semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu.

Pihaknya juga memberikan edukasi pencegahan virus Covid-19 kepada masyarakat. Kepada masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Kami berharap semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Corona, mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini,” tutur Dandim 0806/Trenggalek.(fr/06)

News Feed