oleh

Babinsa Tawangrejo Hadiri Sosialisasi Keluarga Sehat

Madiun, Kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam penataan kehidupan bermasyarakat, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan baik oleh TNI dan Pemerintah untuk meningkatkan kesehatan, dimulai dengan usaha prepentif secara individu, kelompok dan menyeluruh.

Sebagai pendorong semangat akan kepedulian kesehatan masyarakat, Babinsa Kel. Tawangrejo Koramil 0803/15 Kartoharjo Serka Partono bersama Serka Ahmad menghadiri dan melaksanakan pemantauan kegiatan “Mini Lokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Tawangrejo” dalam rangka Sosialisasi Keluarga sehat bertempat di Gedung Puskesmas Kel.Tawangrejo Jl Tawangsari No.02 Kec. Kartoharjo Kota Madiun, Selasa (04/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kartoharjo diwakili Sekcam Bpk Sudarmono, S.Sos., Kapolsek Kartoharjo diwakili Babinkamtibmas Tawangrejo, Danramil 0803/15 diwakili Babinsa Tawangrejo, Kepala Kelurahan Tawangrejo, Kelun, Pilangbango, Rejomulyo, Babinsa Kel. Tawangrejo, Kel. Kelun, Kel. Pilangbango, Kel. Rejomulyo, Bhabinkamtibmas Kel. Tawangrejo, Kel. Kelun, Kel. Pilangrejo, Kel. Rejomulyo, Kader Posyandu Kel. Tawang rejo, Kel. Kelun, Kel. Pilangbango, Kel. Rejomulyo dan Pokja Kecamatan Kartoharjo.

Pada seminat tersebut Kepala Puskesmas Tawangrejo dr. Kesi menghimbau masyarakat agar dapat menciptakan lingkungan yang sehat menuju sejahtera dengan menjaga kesehatan baik pribadi maupun lingkungan sehingga tercipta keluarga yang sehat.

“Dan seluruh pemangku jabatan di Kelurahan Tawangrejo agar turut memberikan dukungan serta motivasi kepada warga masyarakat dalam menjaga kesehatan lingkungan,” imbuh Kepala Puskesmas Tawangrejo.

News Feed