oleh

Babinsa Koramil 0810/11 prambon Dampingi Penyerahan BLT- DD tahap 2

Nganjuk(dsj) – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode tiga bulan depan mulai dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga Desa gondanglegi Kecamatan prambon yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Sabtu (07/11/2020)

Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir, Kades gondanglegi bpk H. Ahmad , Babinsa serda agung , Bhabinkamtibmas , Ketua BPD, Pendamping Desa serta para penerima bantuan.

Ahmad Kades gondanglegi bersama bpd menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap 2 ini diserahkan kepada 45 kepala keluarga (KK) masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulan.

Serda agung babinsa gondanglegi mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 2 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa gondanglegi ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(rizal)

News Feed