oleh

Babinsa Koramil 080605 Kampak Turut Hadiri Musyawarah RKPDes

Trenggalek(dsj) – Babinsa Koramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim 0806/Trenggalek Pelda Suryadi turut hadiri rapat musyarawah Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Desa Ngadimulyo Tahun 2021, di Aula Kantor Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Rabu (16/9/20).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kampak, Kepala Desa Ngadimulyo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo, Ketua BPD Desa Ngadimulyo, para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat Desa Ngaimulyo.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati agenda RKPDes yang direncanakan Tahun 2021. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Desa Ngadimulyo.

Dalam hal ini, Babinsa Ngadimulyo Pelda Suryadi menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2021 tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Diharapkan pengeluaran dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Ngadimulyo,” tandasnya.(fr)

News Feed