oleh

Babinsa Koramil 0806/13 Dongko Distribusikan Bantuan Beras PPKM Level 4

Trenggalek(dsj) – Sinergitas TNI – Polri dalam bentuk keperdulian terhadap warga masyarakatnya dengan mendistribusikan bantuan sosial berupa beras pada masa PPKM Level 4. Penyerahan bantuan sosial berupa beras diserahkan kepada warga masyarakat oleh Babinsa Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa Watuagung, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Minggu (1/8/21).

“Distribusi Bansos tersebut diserahkan Kopda Teguh selaku Babinsa Desa Watuagung langsung door to door dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Bati tuud Koramil 0806/13 Dongko Pelda Suyono menjelaskan, Dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras ini dilakukan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Watuagung, sehingga bantuan bisa tepat sasaran langsung sampai dilokasi rumah penerima bantuan sosial.

“Dengan diberikannya bantuan sosial berupa beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut” tandas Pelda Suyono.(fr/06)

News Feed