oleh

Babinsa Koramil 0805/14 Bringin Turun Langsung Bantu Warga Rehab Mushola

Ngawi – Kepedulian aparat TNI khususnya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya, dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.

Kepedulian tersebut salah satunya diwujud nyatakan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum.

Seperti yang ditunjukkan Babinsa Koramil 14/Bringin Sertu Suyanto yang membantu warga merenovasi Mushola yang terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bringin, Senin (20/01/2020).

Serda Suyanto yang bertugas di Desa Sumberbening ini mengemukakan, harus tetap semangat dan sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah binaannya, apalagi membantu membangun dan merehab tempat ibadah.

Di samping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan,tuturnya.

Tono salah satu masyarakat Desa Sumberbening menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 14/Bringin yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan untuk merenovasi Mushola ini.

Dari kegiatan ini, diharapkan tercapai kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional di wilayah Kecamatan Bringin, ucapnya.(p21yo)

News Feed