oleh

Babinsa Koramil 0802/21 Pudak Jalin Kedekatan Dengan Warga Melalui Karya Bakti

Ponorogo(dsj) – Karya bakti, baik itu pembangunan pos Kamling, kebersihan lingkungan, pembuatan talud dan lain-lain merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Hari ini juga ada karya  bakti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0802/21 Pudak, Serka Siswanto yang menjabat sebagai Babinsa Desa Pudak Wetan, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (04/03/2020).

” Untuk hari ini saya bersama warga melaksanakan  pembongkaran rumah milik Bapak Sarto yang berdomisili di Dusun Tritih, Rt. 03, Rw. 01, Desa Pudak wetan Kec. Pudak, ” kata Serka Siswanto

” Kegiatan masyarakat seperti ini banyak sekali manfaatnya, disamping memupuk jiwa gotong-royong dan kebersamaan, kita bisa saling sapa antara warga satu dengan yang lain, saling mengenal,  dan saya pun bisa terus dekat dan berkomunikasi secara  langsung dengan warga di wilayah binaan, ” ucapnya.

Baik Serka Siswanto maupun warga, semua tampak kompak dan begitu bersemangat dalam melakukan pembongkaran rumah milik Bapak Sarto tersebut.(zai)

News Feed