oleh

Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Sambangi Pasar Tradisional Beri Himbauan Protokol Kesehatan

Pacitan(dsj) – Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801 Pacitan Serda Sinho mengingatkan para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Tulakan Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. Selasa (19/10/2021)

Himbauan protokol kesehatan terus di ingatkan kepada masyarakat hal ini sebagai upaya untuk menekan serta pencegahan penyebaran covid-19 agar tidak meluas.

Serda Sinho mengatakan, kita melakukan PPKM Mikro di tempat-tempat yang menjadi lokasi berpotensi kerumunan warga, seperti di pasar tradisional, tempat-tempat usaha dan fasilitas umum lainnya.

“Dalam pelaksanaannya, para Babinsa turut memberikan himbauan protokol kesehatan dipasar tradisional Tulakan baik kepada penjual maupun pembeli yang sedang melaksanakan aktifitas serta tempat – tempat usaha dan fasilitas umun lainya”, Ungkap Babinsa.

“Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan teguran lisan secara humanis serta diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker”, Pungkas Serda Sinho

“Himbauan-himbauan Prokes serta edukasi terus disampaikan juga, hal ini untuk mengingatkan warga agar terus meningkatkan disiplin prokes agar terhindar dari paparan Covid-19”, Tuturnya.(pry)

News Feed