oleh

Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo, Gotong royong Pembenahan jalan akibat longsor

-Daerah, News, Sosial-207 views

Pacitan – Babinsa Desa Sidomulyo Koramil 0801/07 Ngadirojo Serka Bibit bersama warga dua Dusun, melaksanakan gotong royong Karya Bhakti Pembenahan badan jalan yang longsor akibat hujan Sabtu (15/12/2018) sore.

Badan jalan yang longsor di Rt 04/03 Dusun Pagutan sepanjang 75 meter tersebut menghubungkan antara Dusun Pagutan menuju Dusun Tempursari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo. Perbaikan jalan Desa tersebut diikuti sekitar 80 orang warga. Warga dengan semangat bahu membahu memperbaiki akses jalan yang digunakan aktifitas warga sehari – hari, menuju sawah tempat lainnya, Minggu (16/12/2018).

Turut serta dalam gotong royong Kasun Pagutan Bapak Sucahyo dan Kasun Tempursari Bapak Tuas juga semua Ketua Rt Dusun Pagutan, Desa Sidomulyo. Tokoh masyarakat setempat sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Babinsa, karena selalu peduli dan ikut membantu dan selalu hadir menyelesaikan permasalahan di desa, sehingga warga bekerja dengan penuh semangat karena mendapat dukungan dari Babinsa.

Serka Bibit Aktif dalam setiap Kegiatan di Desa dan sudah berpesan kepada Perangkat Desa untuk selalu memberitahu apabila ada kegiatan di Desa, karena kedekatan tersebut perangkat dan warga Desa Sidomulyo tidak merasa canggung untuk memberitahu Babinsa apabila ada kegiatan di Desa Binaanya. Dengan kerjasama Babinsa dan masyarakat tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan TNI Khususnya Babinsa sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat bisa tercipta.

News Feed