oleh

Babinsa Koramil 08/Jogorogo Bersama Bhabinkamtibmas Dan Warga Bantu Perbaikan Rumah

Ngawi(dsj) – Anggota Koramil 0805/08 Jogorogo Serda Erwan beserta dua orang anggota bersama Bhabinkamtibmas dan warga bergotong royong membantu perbaiki rumah warga bertempat di Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo, Minggu (01/03/2020).

Saat di Konfirmasi Danramil 0805/08 Jogorogo Kapten Czi M. Nur Volasohi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh anggota nya bersama Bhabinkamtibmas dan warga itu adalah bentuk sinergitas antara TNI – Polri dan masyarakat.

Sementara itu Serda Erwan juga menyampaikan bahwa sebagai Babinsa memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan Polri dan masyarakat, kehadiran dan kebersamaan antara TNI – Polri bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh semua orang.

Ia juga menjelaskan sebagai  seorang Babinsa dirinya harus selalu di tengah-tengah masyarakat di saat ada warga masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman, serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,”ungkapnya.

Sebagai Seorang Babinsa dirinya akan selalu membantu kesulitan warga, jadi bagi warga jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa, saya akan selalu siap untuk membantunya,” Ungkapnya.

Heri salah satu tokoh masyarakat Desa Jogorogo juga menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali melihat TNI, Polri dan masyarakat saling bahu membahu bergotong royong membantu memperbaiki rumah warga ini.

Dirinya berharap semoga kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan sehingga hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat semakin erat, ucapnya.(p21yo)

News Feed