oleh

Babinsa Desa Wilangan Menghadiri Rakor Batuan Langsung Tunai (BLT) Di Balai Desa Wilangan

Nganjuk(dsj)– Sertu Purwadi Babinsa desa Wilangan melaksanakan kegiatan rakor.  Dalam rangka membahas penyaluran dana BLT yang terdampak covid 19. Rakor tersebut dilaksanakan di balai desa bersama pemdes,  BPD dan seluruh Rt/Rw Desa Wilangan .Wlgn (15-05-2020)

Dalam rakor BLT tersebut babinsa menyampaikan beberapa hal. Dengan maksud Dan tujuan untuk kerja sama yang baik dalam kegiatan apapun di wilayah yang menyagkut dengan warga masyarakat . ” Ujarnya. ”

Dalam pelaksanaan pendataan penyaluran BLT di wilayah perangkat desa dan babinsa selalu koodinasi dengan RT/ RW setempat yang lebih tahu kondisi keadaan warganya.

Sehingga Babinsa dan Perangkat desa dalam pendataan penyaluran dana BLT di wilayah sangat selektif agar bantuan tepat sasaran oleh warga yang berhak menerima.

Kedes Wilangan Sdr Lina M sangat mengapriasi tindakan babinsaya yang selalu aktif dan mendukung kegiatan di  wilayah desa binaanya dalam rangka penyaluran  dana BLT.

Supaya bantuan dana BLT bisa tersalur dengan baik dan tepat sasaran juga bermanfaat bagi  masyarakat yang terdamapak virus covid – 19 di wilayahnya.(rizal)

News Feed