oleh

Babinsa Desa Sumberdadi Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Sumbergempol

Tulungagung(dsj) – Sebanyak 278 siswa melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis pertama di SMPN 1 Sumbergempol Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (16/09/2021).

Babinsa Desa Sumberdadi Serka Kastur bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumberdadi dibantu para pengawas sekolah melaksanakan pendampingan demi tertibnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Sumbergempol.

Serka Kastur mengingatkan pentingnya protokol kesehatan di lingkungan sekolahan, hal ini terkait kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah dimulai sejak Kamis (9/9) minggu lalu. Meski jumlah siswa yang masuk lebih kecil dibandingkan jumlah siswa keseluruhan, protokol kesehatan harus terus diterapkan.

“Meski dalam pelaksanaan PTM jumlah siswa yang masuk sedikit, para siswa harus terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.” ungkap Serka Kastur.

Ia juga mengimbau, meskipun sudah divaksinasi jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas.(hdt)

News Feed